Skip to content

My Cart

Your cart is empty

Article: “Mariposa Collection” Pesona Kupu-Kupu di Koleksi Terbaru Juene Jewelry

“Mariposa Collection” Pesona Kupu-Kupu di Koleksi Terbaru Juene Jewelry - Juene

“Mariposa Collection” Pesona Kupu-Kupu di Koleksi Terbaru Juene Jewelry

Kupu-kupu selalu memiliki daya tarik yang unik dan universal. Mereka adalah binatang dengan simbol keindahan karena memiliki bentuk yang indah. Maka dari itu, Juene Jewelry membuat koleksi terbaru yang bertemakan ‘Kupu-Kupu’ untuk menjadi simbol keindahan bagi yang menggunakannya.

Juene sendiri mengambil nama koleksi ini “Mariposa”, di-kutip dari Bahasa Spanyol yang artinya Kupu-kupu.

Mariposa Collection ini terdiri dari set perhiasan emas yang mempunyai kadar 7K. Mulai dari cincin, liontin, anting, bangle dan juga bracelet. Dengan keberagaman jenis perhiasan inilah kamu bisa mix and match style-mu sendiri!

Nah, ini salah satu cara styling Mariposa Collection ala Juene. Bisa banget kamu padu-padankan dengan perhiasan lain yang tersedia di Juene Jewelry diluar koleksi Mariposa.

Jadi, jika kamu mencari perhiasan yang mengesankan dan bermakna, Mariposa Collection adalah pilihan yang tepat karena Mariposa Collection sudah bisa kamu beli pada tanggal 2 Oktober 2023 secara exclusive di www.juenejewelry.com dengan harga special.

Read more

Allura, Koleksi Terbaru dari Kolaborasi Juene Jewelry dan Revlon Indonesia - Juene

Allura, Koleksi Terbaru dari Kolaborasi Juene Jewelry dan Revlon Indonesia

Setuju gak sih kalau wanita umumnya gak bisa lepas dari 2 hal, yaitu Perhiasan dan juga Lip Product? Minliz sih setuju banget!  Maka dari itu, Juene baru saja mengeluarkan koleksi terbarunya yaitu ...

Read more
Special Anniversary Juene Jewelry, INFINITHREE - Juene

Special Anniversary Juene Jewelry, INFINITHREE

Juene Jewelry merupakan toko online perhiasan terbaik dengan pilihan emas 7K yang hadir pada tahun 2020. Menawarkan berbagai jenis perhiasan mulai dari cincin, kalung, liontin, anting hingga gelang...

Read more