Skip to content

My Cart

Your cart is empty

Article: Special Anniversary Juene Jewelry, INFINITHREE

Special Anniversary Juene Jewelry, INFINITHREE - Juene

Special Anniversary Juene Jewelry, INFINITHREE

Juene Jewelry merupakan toko online perhiasan terbaik dengan pilihan emas 7K yang hadir pada tahun 2020. Menawarkan berbagai jenis perhiasan mulai dari cincin, kalung, liontin, anting hingga gelang. 

Pada bulan Oktober 2023 ini, Juene merayakan anniversary yang ke 3 tahun dengan bertemakan INFINITHREE: Juene Jewelry’s 3rd Birthday Celebration. Tema INFINITHREE ini ditujukan sebagai perayaan dari perjalanan Juene menyediakan perhiasan untuk para wanita Indonesia selama 3 tahun ini dan berkelanjutan sampai tahun-tahun berikutnya.

Juene Jewelry juga mengikuti event Trademark Bandung di Trans Convention Centre Bandung  pada tanggal 26-29 Oktober 2023 dengan tujuan untuk merayakan anniversary.

Akan ada banyak kegiatan dan promo menarik pada acara tersebut dari mulai nail art gratis, promo menarik, hingga launching produk terbaru secara eksklusif. Ada juga lucky draw dan goodie bag gratis yang bisa kamu dapatkan hanya dengan datang ke booth Juene Jewelry. 



Perhiasan dengan bentuk Infinity ini akan menjadi highlight utama pada acara perayaan ulangtahun Juene Jewelry. Tema INFINITHREE sendiri yang menjadi inspirasi untuk membuat perhiasan dengan model ini karena bentuk Infinity sendiri melambangkan arti ‘tak terhingga’ atau ‘terus menerus’. Yang menjadi tujuan Juene untuk terus berkarya untuk memberikan perhiasan terbaik. 



Selain model Infinity, ada satu koleksi spesial lagi yang akan hadir di perayaan INFINITHREE di Trademark Bandung yaitu “Milky Way Collection”. Nama Milky Way diambil karena detail dari koleksi ini memakai batu khusus yang memberikan effect galaxy. 

Koleksi ini akan eksklusif pre-launch di Trademark Market Bandung dengan harga spesial dan voucher tambahan. Ada beberapa jenis perhiasan yang bisa kamu pilih dalam koleksi ini dari mulai kalung, cincin, anting, juga gelang. Pastinya tersedia dalam dua warna yaitu White Gold dan Rose Gold.

Kamu juga bisa menjadi salah satu yang beruntung dengan mengikuti undian berhadiah Liontin Amore dari Juene Jewelry hanya dengan melakukan pembelian minimal Rp 500.000 pada booth acara INFINITHREE di Trademark Market Bandung. Pemenang undian akan diumumkan di Instagram Live Juene Jewelry (@juene.jewelry). 

Jadi, jangan lupa hadir dan stay tune untuk koleksi terbaru spesial anniversary ini ya, Juene Friends!

Read more

“Mariposa Collection” Pesona Kupu-Kupu di Koleksi Terbaru Juene Jewelry - Juene

“Mariposa Collection” Pesona Kupu-Kupu di Koleksi Terbaru Juene Jewelry

Kupu-kupu selalu memiliki daya tarik yang unik dan universal. Mereka adalah binatang dengan simbol keindahan karena memiliki bentuk yang indah. Maka dari itu, Juene Jewelry membuat koleksi terbaru ...

Read more
Simak Keseruan dari Perayaan Anniversary Juene Jewelry yang ke-3 di Trademark Bandung - Juene

Simak Keseruan dari Perayaan Anniversary Juene Jewelry yang ke-3 di Trademark Bandung

Juene Jewelry baru saja merayakan anniversary bertema "INFINITHREE" yang dirayakan di acara offline Trademark Bandung. Namun sebelum acara offline berlangsung, ada pula rankaian pre-event online pa...

Read more