Skip to content

My Cart

Your cart is empty

Article: Allura, Koleksi Terbaru dari Kolaborasi Juene Jewelry dan Revlon Indonesia

Allura, Koleksi Terbaru dari Kolaborasi Juene Jewelry dan Revlon Indonesia - Juene

Allura, Koleksi Terbaru dari Kolaborasi Juene Jewelry dan Revlon Indonesia

Setuju gak sih kalau wanita umumnya gak bisa lepas dari 2 hal, yaitu Perhiasan dan juga Lip Product? Minliz sih setuju banget! 

Maka dari itu, Juene baru saja mengeluarkan koleksi terbarunya yaitu “ALLURE COLLECTION” yang berkolaborasi dengan Revlon Indonesia Colorstay Satin Ink. Bertemakan kepercayaan diri kepada para wanita dengan style-nya masing-masing, Allure Collection dirancang dengan exclusive agar liontin dari perhiasan tersebut tetap cantik digunakan dari berbagai sisi. 

Kamu bisa menyesuaikan Allure Collection dengan karakteristik kamu sesuai dengan 3 set yang kita punya yaitu Fearless, Charming, dan Cherish

 

Fearless Set

Untuk kamu yang punya style lebih bold dan berani. 

 

Charming Set

Untuk kamu yang punya style lebih classy dan elegant

 

Cherish Set

Untuk kamu yang punya style lebih sassy dan fun

 

Allure Collection terdiri dari 11 model perhiasan yang terbuat dari emas asli 7Karat dan jenis batu yang digunakan adalah Cubic Zirconia. Kamu bisa memilih warna yang tersedia yaitu White Gold dan Rose Gold sehingga bisa menyesuaikan dengan warna kulit dan style kamu sehari-hari. 

Dalam kolaborasi ini, kamu juga dapat membeli produk Colorstay SatinInk dari Revlon Indonesia dengan sistem bundling yang pastinya akan lebih terjangkau! 

Minliz jamin deh, dengan menggunakan set perhiasan terbaru dari Juene Jewelry dan lip product dari Revlon ini pakaian apapun akan terlihat lebih bagus dan on-point pastinya. 

Read more

“Mariposa Collection” Pesona Kupu-Kupu di Koleksi Terbaru Juene Jewelry - Juene

“Mariposa Collection” Pesona Kupu-Kupu di Koleksi Terbaru Juene Jewelry

Kupu-kupu selalu memiliki daya tarik yang unik dan universal. Mereka adalah binatang dengan simbol keindahan karena memiliki bentuk yang indah. Maka dari itu, Juene Jewelry membuat koleksi terbaru ...

Read more